You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Citamiang
Desa Citamiang

Kec. Purabaya, Kab. Sukabumi, Provinsi Jawa Barat

Selamat datang di Website Resmi Pemerintah Desa Citamiang Kecamatan Purabaya Kabupaten Sukabumi

Sambutan Kepala Desa Citamiang

Administrator 04 Mei 2021 Dibaca 950 Kali
Sambutan Kepala Desa Citamiang

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.

Salam sejahtra dan Selamat Datang di website resmi Desa Citamiang Kecamatan Purabaya Kabupaten Sukabumi. Semoga melalui media website ini, kebutuhan informasi dan layanan komunikasi dapat memenuhi harapan masyarakan dan pihak-pihak yang berkepentingan. 

Sebagai nahkoda baru, secara naluriah berkeinginan untuk memberikan kontribusi terbaik melalui perbaikan dan penyempurnaan terhadap semua program dan layanan yang selama ini sudah dilakukan. Upaya tersebut dalam kerangka memenuhi harapan masyarakat.

Dalam sejarahnya yang panjang Desa Citamiang Kecamatan Purabaya Kabupaten Sukabumi telah memberikan layanan terbaik bagi masyarakat sehingga memperoleh kepercayaan serta dukungan. Keberhasilanpun telah mengukir prestasi yang gemilang. Meski secara fisik terlihat kecil, tetapi secara non fisik memiliki semangat, keyakinan, dan keberhasilan yang besar. 

Semoga dengan adanya pembaruan website Desa Citamiang Kecamatan Purabaya Kabupaten Sukabumi ini dapat memenuhi harapan masyarakat dan pihak-pihak yang berkepentingan serta berkontribusi memajukan Desa. 

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.