You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Citamiang
Desa Citamiang

Kec. Purabaya, Kab. Sukabumi, Provinsi Jawa Barat

Selamat datang di Website Resmi Pemerintah Desa Citamiang Kecamatan Purabaya Kabupaten Sukabumi

Pelatihan Kepemudaan Tingkat Desa Citamiang Tahun 2023

Administrator 06 Juli 2023 Dibaca 342 Kali
Pelatihan Kepemudaan Tingkat Desa Citamiang Tahun 2023

Citamiang.desa.id - Di tengah tantangan global dan dinamika sosial yang semakin kompleks, pelatihan kepemudaan menjadi salah satu upaya penting dalam mempersiapkan generasi muda untuk menghadapi berbagai perubahan dan membangun masa depan yang lebih baik. Desa Citamiang Kecamatan Purabaya Kabupaten Sukabumi, langkah progresif telah diambil dengan menggelar program Pelatihan Kepemudaan yang bertujuan meningkatkan potensi dan keterampilan generasi muda yang berada di Wilayah Desa Citamiang.

Kegiatan ini diinisiasi oleh Pemerintah Desa Citamiang, dipandang sebagai langkah strategis dalam menggalang partisipasi aktif para pemuda dalam pembangunan desa dan memperkuat jaringan sosial di antara mereka. Melalui serangkaian pelatihan yang terstruktur dan beragam, para peserta diberikan pengetahuan dan keterampilan yang relevan mulai dari kepemimpinan, kewirausahaan, hingga pengembangan keterampilan teknis yang sesuai dengan kebutuhan lokal.

Menyikapi pentingnya kegiatan ini Bapak Asep Saepudin Kepala Desa Citamiang, menekankan bahwa pelatihan kepemudaan merupakan investasi jangka panjang bagi kemajuan desa. Beliau menyatakan, "Kami percaya bahwa pemuda adalah tulang punggung masa depan desa kami. Dengan memberikan mereka pelatihan yang sesuai, kami tidak hanya memberikan mereka keterampilan praktis, tetapi juga membangun pondasi yang kokoh untuk pertumbuhan dan pembangunan desa secara keseluruhan."

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image