You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Citamiang
Desa Citamiang

Kec. Purabaya, Kab. Sukabumi, Provinsi Jawa Barat

Selamat datang di Website Resmi Pemerintah Desa Citamiang Kecamatan Purabaya Kabupaten Sukabumi

Pembentukan Panitia PHBI dan PHBN Tingkat Desa Citamiang Tahun 2023

Administrator 06 Juli 2023 Dibaca 534 Kali
Pembentukan Panitia PHBI dan PHBN Tingkat Desa Citamiang Tahun 2023

Citamiang - 06 Juli 2023, Bertempat di Aula Cerah Kantor Desa Citamiang telah dilaksanakan kegiatan musyawarah Pembentukan Panitia Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) serta Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) tingkat Desa Citamiang Kecamatan Purabaya Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah selesai kegiatan Pelatihan Kepemudaan Tingkat Desa Citamiang Tahun 2023.

"Kami mengharapkan peran serta Pemuda dan tokoh agama di wilayah masing-masing kedusunan untuk membantu menyukseskan kegiatan PHBI dan PHBN tingkat Desa Citamiang ini."
Tutur Kepala Desa Citamiang Bpk. Asep Saepudin, S.Pd.I dalam sambutan yang disampaikannya.

"Dengan kolaborasi dan partisipasi dari pemuda dan tokoh agama, kami yakin bahwa kegiatan yang sama-sama kita rencanakan ini dapat diadakan dengan sukses dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat desa."

Adapun untuk Ketua Pantia Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) berdasarkan keputusan bersama adalah sdr. Deden Sapaat, S.Pd.I. dan untuk Ketua Pantia Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) adalah sdr. Jalu, selanjutnya untuk anggota masing-masing panitia diputuskan oleh Ketua Panitia masing-masing melalui musyawarah khusus kepanitiaan dan hasilnya dikembalikan kembali kepada Pemerintah Desa untuk ditetapkan dalam Surat Keputusan Kepala Desa tentang Pengangkatan dan atau Pembentukan Panitia PHBI dan PHBN untuk Tahun 2023.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image