Memperingati Haru Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74 tahun
PHBN

By Administrator 31 Agu 2019 Umum
Memperingati Haru Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74 tahun

Gambar : Dokumentasi Kegiatan


CITAMIANG.DESA.ID - Pemerintah Desa Citamiang Kecamatan Purabaya Kabupaten Sukabumi kembali menggelar Pesta Rakyat dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 Kemerdekaan RI yang dipusatkan di Halaman Kantor Desa Citamiang, Minggu 18 Agustus 2019.

Berbagai acara dilaksanakan berbagai macam acara dilaksankan dalam kegiatan tersebut. Dalam Pesta Rakyat ini pula digelar parade Seni Budaya seperti lomba dibidang keagamaan yang diikuti oleh Para anak-anak dan remaja Desa Citamiang, Pertunjukan seni Tari Srikandi dan Jaipong dari para mahasiswa KPM STAI AL-Mas'udiyah (STAIMAS) Sukabumi, pencak silat anak-anak dan lain-lain. Tidak hanya itu dalam acara Pesta Rakyat ini pula disedikan malamnya acara Pongdut.

"Pesta rakyat ini dibuat meriah untuk menyemarakkan HUT ke-74 Kemerdekaan RI juga untuk menghibur dan membangkitkan semangat masyarakat," Ungkap Kepala Desa Citamiang, Imas Masinta.

Ketua PHBN Desa Citamiang Endang Supriatna mengatakan "Pesta Rakyat Desa Citamiang ini mengangkat tema perayaan HUT kemerdekaan yakni Kerja Kita Prestasi Bangsa diharapakan menjadi pioner lomba pesta rakyat kedepan. Menurutnya penyelenggaraan Pesta Rakyat ini tidak terlepas dari kerja sama semua pihak, semua elemen warga termasuk komunitas yang terlibat dan berkolaborasi dengan Pemdes Citamiang untuk memeriahkan HUT ke-74 Kemerdekaan RI. Semangat gotong royong terlihat di Desa Citamiang, semangat yang kuat dan ini merupakan modal utama untuk membangun kebersamaan."




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

Lihat semua komentar

Write a comment